Tips Membeli Camfrog Pro Dengan Aman - Cafe Camfrog


cafecamfrog.id - Kali ini saya akan sedikit memposting tentang membeli produk Camfrog dengan aman dan terpercaya. Pada mula nya saya akan menjelaskan sedikit tentang produk-produk yang bisa anda beli di camfrog, salah satunya adalah Camfrog pro. Kita tahu bahwa di dalam bermain Camfrog anda sering kali melihat sesama pengguna lain menggunakan tampilan nickname yang berbeda, yaitu dengan tebal nya nickname yang digunakan dan juga berwarna bermacam-macam, ada yang orange, ungu, dan hijau. Di dalam camfrog pro ini memiliki fasilitas yang lain daripada  camfrog free yang hanya kita gunakan setelah mendownload software yang dinamakan Camfrog.

Bagaimana cara mengubah Camfrog free menjadi Camfrog pro?

Bagaimana bisa berbeda dengan yang kita gunakan? karena yang digunakan oleh kita adalah versi gratis, sedangkan yang mereka gunakan adalah versi berbayar. Tapi bukannya sama-sama download kemudian di instal? Ya, memang benar semua nya berawal dari anda mendownload dan menginstal camfrog tersebut, akan tetapi, mereka membeli tawaran untuk anda bisa menggunakan yang lebih dari yang ada pada instalan tersebut. Bagaimana bisa? setiap anda memulai menggunakan software tersebut, anda akan melihat dan anda bisa mengetahui ada tawaran yang muncul saat anda login, anda akan melihat tawaran di bawah bar untuk anda bisa mengklik tawaran tersebut seperti pada gambar dibawah ini


Silahkan anda perhatikan tanda berwarna merah yang saya lingkari, ini adalah tawaran untuk anda bisa mengubah atau mengupgrade camfrog anda menjadi camfrog pro. Jika anda klik anda akan diarahkan ke halaman resmi camfrog untuk anda yang ingin mengubahnya.

Cara membeli camfrog pro dengan aman dengan cara transfer

Sudah jelas anda tidak ingin membeli camfrog pro tanpa harus tertipu dengan banyak nya penawaran dari banyak pengguna di camfrog. Perlu anda ketahui bahwa di dalam camfrog banyak sekali pengguna dan oknum-oknum yang menawarkan jasa atau menawarkan upgrade camfrog pro melalui jalur pribadi biasa disebut ( IM ). Nah apa anda sudah tahu apa itu IM dan apa fungsinya? saya akan jelaskan di lain waktu, jadi jalur pribadi ini singkatkan adalah semacam inbox antara anda dan si penawar atau pengguna lain yang menawarkan upgrade camfrog free menjadi camfrog pro. Jangan sesekali anda terpancing akan adanya harga, atau proses cepat, dan yang membuat anda merasa tergiur untuk bisa mendapatkan camfrog pro ini, jangan terlalu terburu-buru mengambil tindakan, gunakan cara anda sebagaimana anda tahu bagaimana sistem cara jual beli online pada hakekatnya. Jika anda belum pernah mengerti atau belum paham tentang cara jual beli online lebih balik anda tinggalkan saja artikel yang sedang anda baca ini.

Tips dari saya untuk anda yang masih membaca artikel ini, adalah silahkan anda kunjungi salah satu bilik percakapan, atau biasa disebut ( Room Camfrog ), maka anda akan diarahkan masuk ke suatu kelompok, yang mana didalamnya adalah pengguna-pengguna camfrog. Silahkan anda lihat, banyak text percakapan yang bermunculan, kemudian anda perhatikan salah satu text yang bermunculan yang hanya tertulis oleh pengguna bukan orang, atau BOT ( Robot yang ada di dalam room ), text yang bermunculan tersebut silahkan anda baca, dan hanya akan tertulis dengan kata atau kalimat yang berulang ulang secara stimulus oleh bot tersebut. Biasanya ada tulisan yang biasanya menawarkan upgrade camfrog anda menjadi camfrog pro dengan anda menghubungi pengguna yang dirujukan oleh robot atau BOT tersebut. misalnya kalimat yang di tulis oleh BOT adalah: Jika anda yang ingin membeli Camfrog Pro silahkan anda menghubungi _7ie_(IM) atau _7ie_(ADD), sedikitnya contoh seperti itu.

Jadi anda tidak lagi harus ragu untuk membeli camfrog pro tersebut, karena di setiap room camfrog biasanya memiliki setidaknya satu BOT yang mendampingi atau mengatur jalannya aktifitas chatting yang ada di dalam room tersebut. Anda tinggal menghubungi atau klik ID atau nickname camfrog yang rekomendasikan oleh BOT camfrog.

Baca juga: Camfrog Pro 2019

Jadi mungkin itu saja sedikit penjelasan singkat yang bisa saya berikan untuk anda pengguna camfrog tentang Tips Membeli Camfrog Pro Dengan Aman jika dirasa anda masih kesulitan dan masih bingung dengan apa yang saya sampaikan silahkan anda komentar dibawah, dan jika menurut anda ini sangat membantu, silahkan anda share atau bagikan ke teman-teman anda. Terima kasih salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar