Masih Tentang Camfrog


Hallo sahabat Camfrog lama tidak jumpa yah, hampir satu bulan saya tidak coret-coret di blog ini, masih pada aktif di Camfrog kah? ya saya harap masih, dan kali ini saya tidak ingin memberikan tutorial ataupun tips dan trik, saya hanya sedikit bercerita tentang apa yang belakangan ini saya alami dan kejadian apa saja di belakangan ini. Sempat heboh dari sosial media terutama group nya Cafe Camfrog yang memang hampir tidak henti hentinya membicarakan soal camfrog, dan terlebih lagi soal Camfrog memang sangat rentan terhadap yang nama nya citra reputasi dan nama baik, cie nama baik, ya apa lagi yang dibahas di Camfrog kalau tidak chat dan bergibah kesesama pengguna Camfrog lainnya.

Camfrog Dan Kamu

Sedikit saya mengutip daripada pengguna-pengguna sekarang ini jenuh dengan apa yang keseharian nya hanya berhadapan di layar komputer kalau tidak sambil bermain Camfrog menurut saya. Disamping menjalin silaturahmi, justru ada juga yang saling berargumen, jika kita bilang Camfrog sangatlah membosankan itu adalah mereka yang memang kehilangan apa yang menjadi keseharian mereka saat di Camfrog. Sebenarnya Camfrog menurut diri kamu sendiri baik atau buruk untuk jenjang masa depan mu? jika di rasa ini adalah buang buang waktu maka hentikanlah, dan silahkan anda coba mencari jalan baru anda, jika dirasa ini adalah sia sia, maka janganlah anda melanjutkan apa yang sudah terlanjur anda lakukan.

Camfrog Dan Manfaat

Saya buat artikel setiap minggu nya tidak ada yang benar-benar bermanfaat, hanya tulisan demi tulisan karangan yang saya rangkai menjadi satu kalimat, dan bisa di baca, dipahami tidak, oleh karena itu postingan-postingan seperti ini memang trafik nya tidak lah baik, pengunjung hanya mencari apa yang ia harapkan, tidak dengan isi tulisan atau dengan isi teks nya. Kenapa saya harus bahas diluar topik lagi yah, oke balik lagi ke topik tentang Camfrog, ya memang dasarnya jika pengguna Camfrog yang hanya mengandalkan koneksi internet saja, dan tidak adanya usaha untuk bagaimana cara nya saya bisa menghasilkan sesuatu di Camfrog emang lah sangat sulit, hobi bermain Camfrog menjadikan anda sebagai orang yang sukses sudah banyak contohnya, baik dari penjual atau reseller-reseller Camfrog yang menjual produk Camfrog dari Pro Sticker VG dan Coins dan lain sebagainya.

Persaingan Di Camfrog

Camfrog saat ini sudah banyak sekali pesaing-pesaingnya, yang sudah kita tahu, ada banyak developer-developer yang merancang dan membuat aplikasi berbasis Video Chat, saya gak tahu blog ini akan gulung tikar atau tidak, karena topiknya dan nama domain nya masih membawa nama Camfrog juga, ya jika memang Camfrog haruslah tutup mungkin blog ini ikutan tutup kali yah? haha

Apa Gunanya Tutorial Camfrog

Sebenarnya pengguna-pengguna Camfrog tidak perlu tutorial, tidak perlu mencari info di website tentang Camfrog, ya karena Camfrog itu sendiri menurut saya mudah di pahami dan bisa dengan cepat anda bisa mengetahui bagaimana cara kerja nya dan peraturan-peraturan apa saja yang ada di Camfrog justru ada di website resmi nya Camfrog, kenapa harus lari kesana kemari hanya untuk mencari tahu tentang apa saja yang ingin anda cari tentang Camfrog

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar