Masalah Gambar Di Postingan Cafe Camfrog


Hallo Camfroger kali ini saya mungkin sedikit memberikan penjelasan tentang beberapa artikel saya yang mungkin banyak sekali blank untuk demo gambar. Sedikit saya akan menjelaskan mengapa dan apa tindakan saya tentang hal tersebut. Dalam hal ini saya sangat-sangat menyayangkan dari kebanyakan artikel saya tentang Camfrog blank demo gambar pada postingan atau artikel lawas. Untuk itu saya sangat mengharapkan kepada teman-teman mungkin menilai ini kurang profesional, sebab pada mula nya hal itu memang bukan atas dasar kehendak saya, terjadi sedikit masalah tentang akun saya yang sebelumnya, karena memang semua gambar demo yang saya buat dari akun tersebut telah tersingkronisasi oleh gambar yang saya upload, oleh karena itu jika akun tersebut di nonaktifkan maka demo-demo gambar yang saya upload sebelumnya pada akun tersebut menjadi hilang di blog juga.


Mengapa hal ini bisa terjadi?

Karena keteledoran saya, akun sebelumnya mendapatkan pinalty oleh google dan harus di nonaktifkan. Dengan satu kesalahan yang mungkin bisa berdampak pada yang lainnya ya salah satunya adalah gambar demo yang saya upload pada akun tersebut. Saya sesungguhnya tidak memahami bagaimana cara kerja gambar demo tersebut kepada akun yang bermasalah itu, yang jelas semua ada kaitnya nya dengan akun. Maka dari itu saya mohon untuk teman-teman pembaca semua blog ini bisa senantiasa untuk bisa memahami hal tersebut.


Upaya yang dilakukan?

Salah satu langkah untuk anda bisa mengerti tentang postingan saya yang blank atau tidak ada gambar demo pada postingan adalah dengan anda komentar atau memberikan masukan saran dan apapun yang mungkin bisa mendorong saya untuk senantiasa memperbaiki postingan tersebut dengan bantuan teman-teman semua guna menjadikan blog ini bisa berkembang. Sekiranya anda ingin mengetahui demo atau gambar pada postingan saya lama tersebut dengan anda bisa memberikan link hidup atau apa yang sekirannya anda belum mengerti tentang cara atau langkah yang saya buat dengan menggunakan demo visual yaitu dengan demo gambar pada artikel tersebut.

Cafe Camfrog akan coba memberikan yang terbaik untuk pembaca blog ini, ya mungkin gak banyak tentang aplikasi download yang mungkin ingin anda cari, namun saya akan coba memberikan bacaan bacaan yang bisa memotivasi anda untuk bisa selalu berkembang dan memberikan masukan masukan untuk anda untuk ber Camfrog dengan benar. Cafe Camfrog bukanlah suatu Cafe yang mungkin ingin anda kunjungi untuk bisa gathring ataupun kopi darat, namun Cafe Camfrog adalah blog yang memberikan informasi tentang Camfrog dan tips yang bisa anda lakukan guna sebagai edukasi.

Baca Juga: About Camfrog Brand

 

Kesimpulan 

Dari penjelasan saya diatas kesimpulannya adalah postingan yang saya buat pada artikel-artikel lawas mohon untuk bisa anda maklumi, karena masalah pada akun saya sebelumnya yang terkena pinalti oleh google, dan harus merepost ulang untuk bisa dimengerti tentang artikel-artikel lama yang dibuat, dan mungkin untuk saat ini saya lebih mengutamakan tulisan tanpa adanya demo gambar pada postingan-postingan tentang Camfrog, karena mengingat jika pun terlalu banyak gambar akan memakan waktu lama untuk memberikan sajian sajian yang saya buat di artikel-artikel berikutnya.


Penutup

Terima kasih atas perhatiannya, saya memang belum begitu sempurna untuk memberikan sajian untuk anda, dan saya masih harus banyak belajar lagi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para pembaca setia blog ini dan dengan tips dan trik seputar Camfrog, serta pengalaman saya sejauh ini menggunakan aplikasi atau software Camfrog yang memang mungkin tidak banyak sekali yang harus di sajikan karena memang software camfrog tersebut sudah tertanam pada banyak pengguna Camfrog lainnya yang secara langsung memberikan serta memandu pemula yang ingin menggunakan software Camfrog. Dari saya terima kasih salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar