Camfrog Multi 2019 | Cafe Camfrog


cafecamfrog.id - Hallo sahabat camfrog, kali ini saya akan mereview sedikit tentang camfrog di sebuah akun youtube tentang cara menggunakan camfrog multi, sebelum saya menjelaskan labih lanjut, apakah teman-teman sudah tahu apa itu camfrog multi? jika belum silahkan anda baca di artikel saya sebelumnya apa itu camfrog multi? Dalam dunia camfrog, camfrog multi ini sendiri di gunakan untuk pengguna yang pernah dan sering berpindah-pindah ke banyak bilik percakapan, dengan tujuan mempererat silaturahmi kepada semua pengguna camfrog dengan tidak harus berdiam diri di satu bilik percakapan, disamping itu juga biasa nya pengguna camfrog merasa jenuh dengan tidak ada nya hiburan di dalam bilik percakapan, akan tetapi ia berupaya untuk login dengan menggandakan aplikasi camfrog agar bisa login di dua akun sekaligus.

Camfrog multi ini masih bisa digunakan oleh pengguna camfrog, akan tetapi masih belum ada pembaharuan untuk fitur dan lainnya seperti live streaming, perubahan emoticon, avatar dan lain sebagainya, jadi untuk teman-teman yang suka dengan fitur live streaming tidak direkomendasikan untuk aplikasi yang satu ini.

Jika anda ingin mencoba camfrog multi ini, sebelumnya anda harus mengetahui bagaimana cara penggunaanya, karena camfrog ini terbilang lama, dan jelas anda tidak diperkenankan menggunakan versi lama ini, karena bug dan sebagainya. Jadi untuk lebih jelasnya cara penggunaanya silahkan anda simak video yang saya buat dibawah ini.

Baca juga: Camfrog Pro 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar