Camfrog 18+ Hot News | Cafe Camfrog


Camfrog 18+ adalah fitur dewasa yang ada di dalam aplikasi atau software Camfrog. Jika anda pengguna baru Camfrog anda tidak akan menemukan yang namanya Camfrog 18+, karena fitur Camfrog 18+ ini di filtering atau sengaja di kunci dengan menggunakan tombol notifikasi yang sangat mudah dan bisa di akses oleh semua orang. Hanya dengan menggeserkan atau mengklik turn on dan turn off yang ada di atas menu beranda / bilik percakapan sebelah kanan atas. Hal ini memang sangat sederhana akan tetapi kebanyakan pengguna baru yang menggunakan aplikasi atau software Camfrog ini tidak mengerti dan salah memilih tempat, yang mana ia ingin mengakses Camfrog room 18+ justru masuk atau bergabung ke dalam room general, yang secara umum tersedia di dalam pengaturan awal. Saya jelaskan disini bahwa pengaturan dari Camfrog secara default nya memang sengaja tidak menggabungkan kedua kategori room Camfrog, yaitu room camfrog general dan room Camfrog 18+, oleh karena itu kebanyakan dari pengguna Camfrog banyak terkena strike atau hukuman seperti, kick, punish, dan banned. Karena beberapa dari kebanyakan pengguna Camfrog tidak membaca TOS atau peraturan pada saat ingin bergabung ke dalam bilik percakapan yang dikunjungi.


Biasanya ada dari beberapa pengguna Camfrog yang dengan sengaja menunjukan anggota tubuhnya seperti alat vital, dan bagian-bagian intim lainnya di room general, hal ini akan mengakibatkan anda terkena hukuman atau strike atau kick, punish, dan juga banned jika ternyata anda di dapati melakukan hal yang telah saya jelaskan tadi. Karena room general adalah room yang sifatnya umum dan tidak memperbolehkan menunjukan alat vital dan bagian tubuh intim lainnya. Anda hanya diperbolehkan melakukan itu hanya di room 18+ saja, dengan kategori konten dewasa.

Baca Juga : Pengertian Camfrog Room 18+

Camfrog room 18+ adalah adult content yang bebas tanpa aturan untuk anda yang memamerkan atau menunjukan anggota tubuh. Tidak direkomendasikan untuk anda yang usia dibawah 18, karena content ini adalah sifatnya dewasa. Apa saja yang ada di dalam Camfrog room 18+? Cewek show, pascol, istilah inilah yang biasa digunakan oleh pengguna Camfrog.

1. Cewek show. Adalah orang yang dengan sengaja menunjukan anggota tubuh nya untuk bisa ditonton atau dilihat oleh semua pengguna Camfrog yang ada di dalam room tertentu dengan dorongan seksual.

2. Pascol. ( Pasukan col*) Adalah para pengguna yang senang menonton atau melihat cewek show dan dengan melakukan aktifias atau proses manstrubasi yang dilakukan oleh pria tidak terkecuali wanita juga

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar