Hosting Camfrog | Cafe Camfrog


Dalam beberapa hal disini saya akan memberikan sedikitnya penjelasan dan sedikit informasi tentang Hosting Camfrog. Hosting Camfrog ini sendiri adalah server yang biasa kita gunakan di dalam software Camfrog yang biasa di sebut dengan Room. Room tersebut yang awalnya dibangun oleh server yang di namakan Hosting Room Camfrog. Hosting Room Camfrog sendiri adalah wadah untuk room yang menampung semua pengguna Camfrog. Hosting Camfrog atau Hosting Room Camfrog ini di sewakan untuk pengguna yang ingin mendirikan Room atau bilik percakapan yang bisa menampung atau menempati ruangan bilik percakapan. Jika anda adalah seorang pengguna Camfrog yang mapan di dunia nyata, dan anda gemar menggunakan aplikasi Camfrog saya yakin anda adalah orang yang loyal untuk menyewa room.

Di dalam Camfrog anda sudah pasti sangat banyak melihat pilihan dan macam-macam nama bilik percakapan dengan logo yang sangat menarik untuk bisa anda kunjungi. Terlebih lagi ada juga room yang sepi sekalipun tetap berdiri online tanpa kita tahu siapa yang menyewa room yang selalu tidak ada user nya, pemilik hosting atau reseller Camfrog atau si penyedia Hosting Camfrog biasanya menyewakan beberapa room dari satu server hosting.

Baca Juga : Ingin Punya Room Sendiri Di Camfrog ? | Cafe Camfrog

Berikut ini adalah penyedia Hosting Camfrog yang bisa anda percayai dan bisa anda hubungi sesuai negara anda masing-masing.

1. MyCamfrog

2. DaengFrog


 3. FunsFrog

 
Yang terbaru disini adalah:

Dengan anda membeli atau menyewa room Camfrog langsung dari server Camfrog anda akan mendapatkan bonus Pro Extreme atau Pro Gold setiap pembelian dan perpanjangan sesuai kapasitas pengguna yang anda beli.

Hosting Bilik Camfrog


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar