Pengertian Owner Operator Dan Friends | Cafe Camfrog


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Camfrog, dimana banyak pengguna yang masih belum tahu dan mengerti apa itu owner operator dan friends di Camfrog. Jadi kali ini saya akan menjelaskan tiga diantaranya. Perlu anda ketahui bahwa di dalam Camfrog ada bilik percakapan atau ruang obrolan yang bisa anda kunjungi dengan mudah. Didalam bilik tersebut biasanya memiliki yang nama nya pengurus dan semacamnya, yaitu yang sudah saya sebutkan tiga diatas tadi Owner, Operator, Friends. Saya akan menjelaskan satu per satu apa itu owner operator dan friends di dalam bilik percakapan atau yang biasa disebut room.

1. Owner
Owner adalah pengurus atau yang memiliki akses penuh didalam bilik percakapan biasanya owner ini adalah sebagai icon dalam room, yang memiliki hak penuh atas apa yang ada di dalam room, owner dengan icon rumah terlihat di dalam room berwarna merah, yang artinya adalah penghuni tempat di bilik percakapan. Fungsi owner itu sendiri apa saja? fungsi owner ini banyak yaitu, melihat IP pengguna lain yang berada satu room dengan owner, mengubah status di room, tidak bisa dihukum / kick, punish, banned oleh orang lain yang bukan owner, memiliki hak istimewa dengan menghukum pengguna lain seperti banned, punish, kick, blockmic, membungkam semua user tidak bisa menulis didalam room tersebut dan juga memberikan warna atau merekrut user pengguna lain dengan menjadikannya owner, operator, dan friends.

2. Operator
Adalah keamanan atau yang mengawasi jalannya aktifitas didalam room yang memberikan hukuman bagi user pengguna yang melanggar atau yang membuat onar, baik itu penghujat, peneror, spammer, atau yang atau yang menentang daripada rules yang ada didalam room, biasanya hanya bisa memberi hukuman kepada pengguna yaitu, punish, kick, blockmic, operator biasanya ditandakan warna hijau dengan inisial M ( yaitu moderator/operator ) di belakang icon id nya didalam room tersebut.

3. Friends
Adalah teman daripada pemilik/operator yang berada di dalam room tersebut, ditandakan berwarna biru dengan icon smile di belakang id nya

Jadi demikian sedikit penjelasan pengertian owner, operator dan friends di Camfrog, jika anda masih belum jelas dengan yang saya terangkan diatas silahkan tinggalkan komentar anda, dan jangan lupa untuk share dan SUBSCRIBE, terima kasih telah berkunjung di blog ini semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca blog ini. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar