Gratis Request Pembuatan Watermark | Cafe Camfrog


Kali ini saya sengaja memberikan secara gratis untuk anda pengguna Camfrog semua dengan apa yang sudah saya tulis pada judul di atas, jadi Watermark yang dimaksud ini adalah tampilan saat anda bermain Camfrog dan dengan menggunakan Manycam. Saya hanya membuat atau menerima request untuk anda pengguna Camfrog yang suka sekali menambahkan beberapa asesories di tampilan webcam anda, baik itu sebuah nama, inisial, dan slogan pada webcam anda. Hal-hal disini saya akan menawarkan untuk anda secara gratis dengan menambahkan asesories pada tampilan di webcam anda dengan tulisan bergerak atau 3D. Bisa anda lihat pada contoh gambar yang saya buat di bawah ini yaitu "DJ Butterfly".


contoh
Pada gambar atau tampilan diatas adalah tampilan webcam dengan tulisan bergerak, dan sedikit langkah yang dibuat di manycam nya adalah sebagai berikut ini



Diatas adalah review dari pengaturan dari manycam untuk bisa anda terapkan setelah anda mendapatkan atau memiliki Watermark

Jika anda tertarik dengan Watermark seperti apa yang sudah saya jelaskan diatas silahkan anda tulis pada kolom komentar di bawah. Akan saya sertakan hasil yang anda request di kolom komentar. Demikian tips gratis kali ini semoga dengan ini anda bisa lebih percaya diri dengan tampilan keren di webcam anda. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar