Sering Crash Di Camfrog ? Cara Mengatasinya | Cafe Camfrog


Banyak dari pengguna Camfrog mengalami crash atau program terhenti not responding dan sebagainya, out dari room sendiri dan lain-lain, hal ini sangat membuat pengguna Camfrog merasa tidak nyaman menggunakan Camfrog, disamping perangkat komputer yang digunakan adalah spesifikasi rendah atau standar, banyak faktor yang mempengaruhi ternyadinya Crash error dan sebagainya, bisa terjadi karena perangkat lunak yang digunakan seperti Windows masih menggunakan windows lama, dan bisa saja Oracle Java dan Adobe Flash Player yang digunakan masih belum update, silahkan anda coba update beberapa hal yang saya perkirakan diatas, dalam hal ini jika anda masih tetap mengalami error pada perangkat lunak ini mungkin memang anda dianjurkan untuk menaikan tingkat VGA yang ada untuk komputer anda, akan tetapi hal demikian sangat terlalu berlebihan, tapi tidak ada salahnya sih jika anda harus merubah semua perangkat komputer anda lebih canggih, toh juga bisa anda gunakan dengan banyak hal yang bermanfaat.

Silahkan anda coba saja update Oracle Java atau Adobe Flash Player atau juga bisa anda Update Microsoft.NET Framework anda. Silahkan anda update beberapa hal seperti pada beberapa hal diatas yang saya terangkan, memang kelihatannya ribet ya, akan tetapi tidak salahnya jika anda coba, daripada anda harus mengganti dan menambah beberapa komponen perangkat keras pada komputer anda.

Mudah mudahan dengan sedikit penjelasan yang saya berikan diatas bisa membantu anda dalam mengatasi masalah anda yang sering mengalami error atau Crash pada Camfrog anda. Demikiain tips kali ini silahkan anda like dan share. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar