Melihat Umur ID Camfrog Di Buat | Cafe Camfrog


Saat ini website resmi Camfrog telah memperbaharui dan menambahkan beberapa Info dari profile pengguna Camfrog, yaitu "Camfrogging Since" dibuat sejak, jadi artinya adalah sejak kapan ID tersebut dibuat dan masih aktif sampai saat ini. Jadi berapa umur ID yang anda buat dari sejak anda menggunakan Camfrog dengan ID tersebut, dan kita sudah bisa mengetahui ID-ID Camfrog yang dibuat pertama kali hingga saat ini masih anda gunakan. Apakah ini hanya bisa dilihat oleh pribadi? Profil ini bisa di lihat olrh semua orang yang ingin mengetahui dan melihat profil ID anda.

Jadi bagaimana menurut anda? Sangat detail bukan? Lebih memudahkan untuk anda yang suka sekali mengintip ID orang atau istilah katanya adalah Stalking.
Bagaimana cara nya melihat umur ID yang anda gunakan hingga pada sampai saat ini anda gunakan

1. Kunjungi Website resmi Camfrog
2. Login ID

3. Buka pengaturan profil


4. pilih view profil
5. Pilih pra-tampil profil publik saya


6. Nanti akan tampil menurut tampilan publik


7. Paling bawah sendiri terlihat camfrogging since yang artinya ID tersebut dibuat pada tahun berapa dan berapa umur dari ID tersebut, jika umur ID tersebut atau camfrogging since nya adalah tahun 2012 dan aktif sampai dengan sekarang artinya umur tersebut telah berumur 5 tahun sejak dibuat nya ID tersebut.

Demikian sedikit info tentang umur ID Camfrog anda. Jangan lupa like share dan komentar. Salam camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar