Waspada Penipuan Di Camfrog | Cafe Camfrog


Dalam banyak faktor kejahatan di dunia internet, kini Camfrog adalah sasaran berbagai oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan banyak modus, di kesempatan kali ini saya sedikit membahas tentang Camfrog, untuk kamu pengguna Camfrog pasti sangat tidak asing lagi dengan penipuan dengan metode send link atau fake link, memang di dalam Camfrog baik di dalam room maupun di private Massage atau yang biasa kita sebut IM hal ini sangat di larang dan memang tidak diperbolehkan membagi link secara terbuka, kini adapun hal lainnya sebagai modus penipuan yang berkedok reseller Camfrog, atau juga yang biasa dikenal dengan nama Fake Seller. Biasanya seorang penipu akan memanfaatkan nama reseller yang menurutnya adalah memiliki relasi yang cukup banyak dan memanfaatkan penyewa room atau pelanggan aktif nya dengan mengirimkan himbauan palsu dan dengan pada akhirnya diminta untuk mengirimkan beberapa jumlah uang terlebih dahulu mengatas nama kan reseller tersebut, dalam hal ini jika anda menemukan kejadian seperti itu, yang harus anda lakukan adalah :
1. Abaikan IM Catcher atau jika perlu abaikan kontak yang menurut anda tidak mengenalinya

2. Pastikan bahwa benar Username yang dimaksudkan adalah orang yang kita kenal

3. Jangan sesekali anda bertransaksi atau memang jika anda di minta mengirimkan sejumlah uang dengan nomor rekening yang berbeda dengan banyaknya alasan, pastikan terlebih dahulu bahwa alasan tersebut benar-benar dari orang yang kita percayai

4. Mengaktifkan fungai P pada icon Adapun memang fungsi nya tanda P di icon Camfrog adalah sebagai keamanan daripada pengguna Camfrog  dengan hanya yang ada dalam daftar list anda yang bisa menghubungi anda.

Berikut gambar dari salah satu penipuan yang mengatas namakan salah satu reseller Camfrog

Demikian itu saja yang bisa saya sampaikan dalam kesempatan kali ini tentang Mengantisipasi penipuan di Camfrog, jika anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi terbaru tentang Camfrog silahkan anda berlangganan blog ini dengan cara di bawah, terima kasih telah membaca salah satu tips dari blog ini semoga bermanfaat untuk anda semua Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar