Cara Mengirim GIF Tanpa PRO Camfrog | Cafe Camfrog



Berikut ini adalah tips untuk para pengguna Camfrog yang ingin mengirimkan file atau gambar jpg, GIF dan lain lain kepada sesama pengguna Camfrog lainnya tanpa menggunakan Camfrog Pro, cara nya sangat mudah, anda hanya akan memanfaatkan link aman dari Imgur, yaitu website file hosting yang bertemakan GIF, semua pengguna bisa sangat mudah dengan menggunakan fitur dari Imgur ini, dan bisa di akses ke semua pengguna yang ingin mendapatkan atau mendownload file GIF di dalamnya. 
Jika anda tidak memiliki PRO memang sedikit rumit untuk bisa mengirimkan file berkas ataupun file jpg dan GIF yang mana hanya dengan Camfrog PRO anda tidak perlu lagi menggunakan cara atau metode seperti ini. Bagaimana cara menggunakan nya silahkan anda baca terlebih dahulu apa itu Imgur, perlu di ingat bahwa memang dengan mengirimkan link kepada sesama pengguna Camfrog adalah hal paling dilarang dan memang tidak diperbolehkan, baca juga pedoman Camfrog dan Peraturan Camfrog, jika anda sudah mengerti tentang Camfrog serta aturannya maka silahkan anda gunakan dengan sebaik baiknya cara ini, jangan pernah anda memanfaatkan mengirimkan link untuk keuntungan pribadi (hacking ) yaitu scam, keylogger, phissing dll.
Hal yang harus anda lakukan adalah sbb :

1. Silahkan anda daftar Imgur di website nya
2. Login menggunakan Imgur
3. Upload file GIF yang ingin anda kirimkan ke pengguna Camfrog lainnya
4. Setelah file berhasil di upload maka langsung saja kirim link tersebut ke pengguna Camfrog
5. Kirimkan menggunakan pesan pribadi di kotak IM dan tidak dianjurkan mengirim link di dalam bilik percakapan ( Room )
6. Pastikan anda mengirimkan file nya dengan benar
7. Nantinya file tersebut terlihat preview nya jika benar maka langsung saja bisa di download
8. Selesai

Demikian tips bagaimana cara mengirimkan file document, jpg png GIF dll tanpa menggunakan Camfrog Pro. Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk para pembaca dan pengguna Camfrog lainnya. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar