Cara Membuat ID Camfrog Baru Di Android


Tips kali ini saya buat karena ada beberapa permintaan dari pembaca tentang bagaimana cara membuat ID Camfrog di Android. Memang di dalam tampilan menu saat ini untuk versi Android tidak secara default memberikan menu untuk membuat ID langsung di Android, saya akan kasih tau cara nya dalam tutorial blog kali ini. Yang anda harus lakukan untuk bagaimana cara mendapatkan ID yang ingin anda daftarkan, buat lah ID sebagus dan sebaik mungkin agar lebih mudah dibaca dan mudah di hafal. Memang saat ini membuat ID Camfrog sangatlah sulit bisa mendapatkan ID yang diharapkan, karena banyak nya pengguna yang sudah memiliki dan pernah mendaftarkan ID nya. Tapi anda tidak perlu khawatir untuk membuat ID Camfrog sesuai dengan nama anda anda hanya tinggal menambahkan kombinasi angka di belakang nama anda. Langsung saja saya akan berikan tips nya disini bagi pengguna baru.
Langkah-langkah cara membuat ID Baru di Camfrog Android :
1. Silahkan anda download dan instal Camfrog Android nya bisa anda cari di Playstore


2. Jalankan aplikasi nya Open


3. Lihat gambar 1 diatas silahkan anda klik "Masuk Menggunakan Kata Sandi"


4. Lihat gambar 2 silahkan anda klik tulisan yang dilingkari berwarna merah diatas


5. Nanti anda akan diarahkan ke form pembuatan ID baru seperti yang terlihat pada gambar diatas

6. Selesai. Jika anda berhasil maka akan secara otomatis langsung login.

Demikian tips cara membuat ID baru di Camfrog Android semoga tips kali ini bisa bermanfaat untuk anda pengguna baru Camfrog. Jika penjelasan diatas masih belum jelas silahkan anda berkomentar di bawah. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar