Apa Saja Software Pendukung Camfrog


Kita tahu bahwa Camfrog adalah media video chatting yang sangat di gemari oleh semua orang di seluruh dunia. Pada dasarnya Camfrog adalah alat komunikasi serta interaksi jarak jauh yang bisa anda gunakan dengan pendukung Video Camera atau yang biasa di sebut Webcam. Camfrog memiliki 2 jenis Room yaitu Room General dan Room 18 + (Plus), apa saja yang harus kita persiapkan untuk pendukung software Camfrog ini. 
Media software pendukung Camfrog biasanya meliputi Pemutar Musik, dan Manycam.
1. Pemutar Musik
Seorang pengguna Camfrog tidak akan lepas dengan musik, karena jika anda sudah mengenal lebih jauh tentang Camfrog ada keinginan anda untuk mencoba Talk Mic di Camfrog atau istilah biasanya adalah TM di dalam Room. Pemutar Musik ini bisa berupa software pemutar musik apa saja yang sifatnya adalah untuk mengisi suara di dalam Room Camfrog. Jadi pengguna Camfrog yang berada di dalam Room dapat mendengarkan musik apa yang anda putar dengan pemutar musik yang anda miliki. Contoh pemutar musik yang bisa anda gunakan adalah : Virtual DJ, Winamp, AIMP, Windows Media Player dan masih banyak lagi. Bagaimana cara memutar musik di Room agar bisa di dengar oleh semua pengguna Camfrog yang ada di dalam Room? Anda bisa lihat di Cara Setting TM Di Camfrog. Nantinya suara musik dari komputer anda yang anda putar akan terdengar ke semua pengguna Camfrog yang ada di dalam satu Room.
2. Manycam
Manycam adalah salah satu software pendukung dari Camfrog, Manycam ini sendiri adalah adopsi dari Camfrog yang mana adalah sebagai software tambahan untuk Webcam anda, anda bisa memberikan effect di dalam video webcam anda dengan software ini dan yang pastinya juga bisa terlihat oleh semua pengguna yang berada di satu room Camfrog. Bagaimana cara menggunakan Manycam Di Camfrog ? Jika anda ingin menggunakan Manycam dengan versi yang lengkap anda bisa Download Manycam Full Version, yang artinya anda bisa menggunakan Manycam Premium secara gratis dengan menggunakan link diatas.
Ingin tips lainnya tentang Camfrog? silahkan anda share komentar dan like Blog ini. Sedikit informasi kali ini yang bisa saya berikan silahkan anda komentar di bawah jika memang penjelasan di atas masih belum jelas. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar