Tips Mengatasi Kick Otomatis Di Camfrog


Banyak hal yang harus diperhatikan di Camfrog, ada dua jenis room yang bisa anda kunjungi, Room General dan Room 18 plus, di room General memiliki banyak rule atau tos yang perlu anda patuhi, salah satunya adalah menjaga sikap (typing ) dengan sopan, biasanya setiap room general memiliki bot yang dimana bot nya tersebut berfungsi sebagai keamanan di dalam Room serta diatur untuk mengusir user yang menulis kata-kata yang direkam sebelumnya oleh bot, kata-kata yang sudah direkam oleh bot tersebut akan secara langsung mengeksekusi otomatis jika ada user yang menggunakan kata-kata yang sama dengan kata-kata rekaman bot sebelumnya, ada juga room atau bilik percakapan yang mengharuskan anda memakai webcam di Camfrog, jika tidak, anda akan secara otomatis di usir oleh bot yang ada di dalam room tersebut. Untuk anda yang tidak ingin di kick oleh bot otomatis maka silahkan anda ikuti aturan-aturan yang sudah ada di dalam room general. 
Di dalam room 18 adalah room yang bebas, yang artinya adalah room 18 ini tidak terlalu banyak juga peraturan-peraturan didalam nya, di dalam room 18 anda bisa dengan bebas melakukan hal-hal yang berbeda dengan room general dengan banyaknya peraturan, room 18 bisa di akses oleh semua pengguna, yang mana room 18 ini memang dengan sengaja tidak berada di daftar list yang artinya adalah room 18 ini di kunci dengan penyaring, hanya jika anda membuka kunci di simbol 18 + di sebelah atas kanan dari beranda room anda sudah bisa mengakses room 18 di daftar list beranda room. Bot di dalam room 18 tidak banyak menggunakan rule untuk room nya.
Untuk anda yang tidak ingin di kick otomatis oleh bot maka anda harus tetap mengikuti cara yang saya berikan diatas, jika tidak maka anda memang dengan sengaja membuat onar di dalam room tersebut. Gunakan tutur kata dengan baik, saling sapa dan tetap saling menghormati sesama pengguna. Jika anda ingin menambahkan kritik dan saran untuk topik kali ini silahkan komentari di bawah ini. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar