Cara TM Dengan Manycam Di Camfrog | Cafe Camfrog


Tips kali ini saya akan berikan bagaimana cara TM dengan menggunakan Manycam di Camfrog, ingin tau bagaimana cara nya? dan bagaimana sih caranya TM tanpa menggunakan Stereo Mix di Camfrog hanya dengan menggunakan Manycam. Kali ini saya akan coba membahas sedikit apa itu TM. TM adalah istilah dari pengguna Camfrog yang memainkan musik atau yang memimpin jalannya suatu room dengan cara bercuap-cuap menggunakan microphone serta biasanya di iringi dengan musik yang di putar. Kebanyakan dari seorang yang TM di Camfrog. Dari pengalaman saya pada umum nya jika kita TM harus lah di setting terlebih dahulu dan jika laptop atau PC anda sudah sudah menginstal driver sound card yaitu kalo saya menggunakan realtex sound card nya, tergantung dari spesifikasi laptop atau PC anda masing-masing. Yuk langsung saja kita praktekkan bagaimana cara nya setting TM menggunakan Manycam, cara ini adalah untuk anda yang yang tidak memiliki soundcard atau realtex yang mana realtex itu fungsinya adalah mengaktifkan sound Stereo Mix.
Langkah-langkah yang harus anda ketahui dan anda perhatikan dibawah ini :

1. Silahkan anda login ke akun Camfrog yang anda miliki.
2. Kemudian jika anda sudah memiliki atau belum memiliki Manycam anda bisa download disini
3. Lalu setelah itu instal Manycam kemudian jalankan



4. Masuk ke Audio tanda merah 1 kemudian ke tanda merah nomor 2


5. Silahkan anda pilih lagu yang ingin anda putar di directory anda

6. Kemudian masuk ke pengaturan Camfrog anda


7. Lalu masuk ke Video Audio lalu pilih Audio



8. Silahkan ikuti tanda merah yang sudah ditandai diatas

Setelah itu silahkan anda join di Room yang anda tempati, lalu cobalah untuk TM. Selamat anda sudah berhasil mengatur bagaimana Cara TM Di Camfrog Tanpa Menggunakan Stereo Mix. Jika ada yang masih kurang paham dengan penjelasan saya diatas silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini, dan jangan lupa ikuti dan like artikel ini. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar