Tips Cara Membuat ID Master Yang Kamu Inginkan Di Camfrog | Cafe Camfrog

Tips kali ini untuk pengguna Camfrog yang suka sekali mengkoleksi ID atau Nickname. Dalam beberapa hal di Camfrog bahwa membuat ID Camfrog itu tidaklah mudah, biasanya kita hanya menemukan rekomendasi atau saran dari pilihan nickname yang disediakan oleh Camfrog dengan adanya kombinasi angka dibelakang ID. Hal ini disebabkan karena sudah di daftarkan oleh pengguna lain. Gunakan kata lain yang menurut anda adalah master, bisa menggunakan kosa kata bahasa indonesia atau bisa menggunakan kata lain contoh nya seperti anda ingin membuat ID dengan awalan huruf A sampai dengan Z contoh :
 Andaikan, andalan, ampuh, angkasa, anggur dll. Begitu juga dengan awalan huruf selanjutnya huruf B sampai dengan Z silahkan sobat karang dengan sendiri. ID master adalah ID yang sobat buat hanya dengan menggunakan satu kata.

Dengan cara ini sobat tidak perlu khawatir banyak pilihan ID master yang belum di daftarkan oleh pengguna lainnya, oleh sebab itu silahkan sobat kreasikan dan kembangkan sendiri satu kata yang menurut sobat bagus untuk digunakan ID master. Dengan ini sobat bisa membuat ID master yang keren. Untuk rekomendasi lainnya bisa sobat gunakan kosa kata bahasa apa saja dan tidak harus bahasa indonesia ya barang kali ada bahasa-bahasa lainnya yang bisa sobat gunakan sebagai master ID sobat

Pilihan lain sobat bisa memanfaatkan ID yang sudah di banned oleh Camfrog. Misalnya adalah contoh gambar sebagai berikut :

Demikian tips kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa dipahami oleh sobat pembaca. Silahkan tinggalkan komentar dan like. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar