Tips Cara Membuat Font Unik Dan Keren Di Camfrog | Cafe Camfrog

Berikut ini saya akan memberikan tips untuk sobat bagaimana cara membuat font unik dan keren di camfrog. Kesempatan kali ini saya akan bahas tentang cara yang sangat keren ini. Mungkin buat sobat Camfrog merasa bosan dengan pilihan font yang ada di Camfrog sobat. Dan saya akan berikan bagaimana cara membuat anda jauh berbeda dengan yang lainnya. Cara ini sangat lah gampang disamping sobat harus merubah warna dari font tips ini bukan hanya itu saja melainkan sobat bisa merubah font ini dengan pilihan sobat sendiri. Penasaran bagaimana caranya?




Yang harus sobat lakukan adalah :

1. Silahkan sobat buka Link Download Font nya di SINI


2. Silahkan sobat cari font yang menurut sobat sendiri dan kalau saya menggunakan Cheeky Rabbit kemudian sobat download font nya


3. Setelah selesai sobat download kemudian sobat extract file nya





4. Kemudian buka folder yang sudah sobat extract tadi Copy file nya ke Local disk C > Windows > Fonts



5. Paste kan file tadi di fonts ( akan otomatis menginstal font yang sudah anda paste tadi )



6. Silahkan sobat tutup kemudian buka Camfrog sobat masuk ke room. Klik Tombol yang bertuliskan Camfrog di pojok kiri atas pilih Change Font


7. Kemudian silahkan sobat cari font yang sudah diinstal tadi kalau tidak salah Cheeky Rabbit atur tebal ukuran font dan warna nya sesuai keinginan sobat.




8. Kemudian silahkan sobat cek dan coba untuk menulis di room




Demikian tips kali ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua. Jangan lupa komen dan like Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar