Free Download Camfrog 6.11 (Build 566 ) MOD Remove Ads | Cafe Camfrog


Selamat pagi kali ini saya akan memberikan tips untuk sobat untuk Camfrog MOD Remove Ads yang mana maksud nya adalah Camfrog dengan tidak adanya iklan yang memang banyak menyita koneksi dan mempengaruhi proses cpu usage yang digunakan. Oleh sebab itu untuk sobat Camfrog Free atau yang tidak menggunakan PRO bisa lakukan dengan cara ini. Camfrog MOD Remove Ads ini adalah yang terbaru dari yang pernah saya buat di artikel sebelumnya. Oleh karena itu Camfrog saat ini semakin update dan semakin memperbaharui bug dan celah yang banyak sekali dimanfaatkan oleh para cracker. Akan tetapi saya disini berusaha untuk memberikan yang terbaik buat pengguna Camfrog agar tetap bisa menikmati menggunakan Camfrog Free dengan tidak adanya iklan di Room ataupun di IM Box yang ada di Camfrog.
Tampilan Sebelum nya Untuk sobat Camfrog yang ingin menggunakan cara ini bisa ikuti langkah-langkah yang saya buat dibawah :
1. Silahkan sobat download Camfrog MOD nya di SINI

 2. Setelah selesai sobat men-download silahkan extract file nya dimana saja

3. Kemudian sobat copy file yang sebelumnya tadi di extract

4. Setelah itu paste kan di directory instalan Camfrog C: > Program files > Camfrog > Camfrog Video Chat


5. Kemudian sobat hapus icon application yang asli bawaan dari instalan Camfrog sebelumnya

6. Silahkan buat shortcut nya ke desktop agar lebih mudah waktu ingin menjalankan software Camfrog nya



7. Setelah selesai silahkan sobat login dengan menjalankan software shortcut nya dengan mengklik 2x
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk sobat Camfrog semua. Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar