Download Free Camfrog Pro APK Android | Cafe Camfrog


Buat temen-temen yang suka chatting kini saya memperkenalkan buat temen-temen sebuah aplikasi mobile, pada dasarnya aplikasi ini diperuntukan untuk orang yang sudah 18 tahun ke atas...tapi apalah artinya umur hahaha...jadi langsung saja saya jelaskan singkatnya. Camfrog memiliki fasilitas ruang chat berbasis video streaming dengan berbagai topik bahasan yang mengintegrasikan video, audio, dan teks untuk mengobrol dengan komunitas. Kita juga bisa mengirim “hadiah virtual/virtual gift” untuk user lain yang akan menambahkan icon disamping ID mereka.

Salah satu kelebihan dari Camfrog adalah jika kita ingin melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta izin dari pengguna tersebut tapi alangkah baiknya minta izin aja wkwkwkwk biar kelihatan sopan aja (versi saya lol).
Saya memperkenalkan aplikasi yaitu Camfrog PRO for android, untuk Camfrog pro for android ini sendiri tidak berbeda jauh dengan Software Camfrog for windows. Akan tetapi yang saya perkenalkan kali ini adalah Camfrog Pro For Android mengapa saya katakan demikian? karena kini Camfrog ada 2 jenis yakni versi Free dan versi Pro. Versi PRO kali ini untuk pengguna Android dan di peruntukan hanya untuk aplikasi mobile saja tidak terkecuali untuk windows.
catatan: Untuk versi PRO for Android yang saya berikan kali ini adalah 100% Free. Tidak termasuk untuk pengguna PC maupun Mac. Untuk Versi PRO Berbayar bagi pengguna PC maupun MAC silahkan anda kunjungi disini
Kelebihan Camfrog PRO 2014 for Android Hanya bisa terlihat Bold nickname kita di list friend maupun di dalam Room
Nah kini daripada temen-temen cari-cari susah payah di blackmarket atau di playstore disini saya berikan buat temen-temen setup nya langsung. Jadi tinggal copy-paste ke android > instal > jalankan aplikasinya...gimana ? mau coba monggo silahkan di download aplikasinya di bawah ini:
Download Here

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar