Cara Mengembalikan ID Camfrog Yang Di Hack | Cafe Camfrog


Berikut ini adalah tips bagaimana cara mengambil ID Camfrog yang telah dicuri atau di hack oleh orang lain. Tips kali ini saya berikan untuk pengguna Camfrog yang merasa di rugikan dengan adanya tindakan kriminal ini. Seorang hacker di Camfrog mengambil dan memanfaatkan Nick/ID yang diambil dengan memutarkannya kembali untuk diperjual belikan oleh pengguna Camfrog. Terbukti bahwa Nick/ID Camfrog itu adalah sangat berharga.

Baca Juga : Cara Hack ID Camfrog | Cafe Camfrog

Yang memang di cari oleh hacker adalah ID Camfrog yang unik baik itu 1,2,3,4 Digit ID Camfrog atau PRO yang sangat panjang masa expired nya, adalah incaran para Hacker di Camfrog. Cafe Camfrog kali ini akan sedikit membahas bagaimana caranya mengambil ID Camfrog yang telah di curi oleh hacker di Camfrog.
Langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah :

1. Silahkan sobat login di Help Camfrog


2. Saya login dengan menggunakan email Google yang pertama kali saya verifikasi sebelum nya di ID saya.

 3. Setelah sobat berhasil login silahkan isi form pengaduan di bawah Subject* Pengaduan Nick Hilang atau Judul menurut sobat sendiri

3. Description* Isi tentang bagaimana id Camfrog sobat bisa hilang latar belakang ID Camfrog anda hilang

4. Dan Attachments ( file PDF atau bukti pembelian PRO di ID sobat sebelumnya, cek di email bisa sobat screenshot dengan Gambar jpg ) kemudian lampirkan kemudian setelah selesai semua klik Submit

 
5. Dalam waktu 24 jam tunggu respond dari admin, admin akan segera memproses permintaan sobat atau bisa sobat ajukan jam 2 dini hari WIB agar bisa langsung di respon oleh admin

6. Jika alasan anda kuat dan akurat dengan melampirkan data-data yang diperlukan maka sobat akan mendapatkan balasan dari admin link reset password, kemudian silahkan sobat klik dan selesai.




6. Demikian cara paling ampuh untuk mengembalikan ID Camfrog yang telah di hack oleh orang lain. Sekian dari saya jangan lupa komen dan like semoga tips kali ini bermanfaat untuk sobat cafe. Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar