About Camfrog Brand

Sebenarnya saya ini gabut alias entahlah bisa dibilang gak ada bahan untuk membuat konten atau artikel yang bisa disajikan untuk para pembaca setia blog ini, namun saya akan coba berkomitmen untuk bisa menyajikan dengan niche content Camfrog, ya mungkin garing bisa dibilang garing, tapi saya akan coba meskipun kebanyakan camfroger gak begitu suka dengan yang nama nya bacaan ya atau mungkin anggapan saya juga bisa salah itu tergantung dari pembaca. Sebenarnya apa sih tujuan saya memberikan bacaan seperti ini untuk kalian? ya hanya sebatas coretan dan coretan saja yang mungkin tidak terlalu masuk diakal, terlebih lagi content daripada Camfrog itu sendiri tidak ada yang perlu harus dibuatkan tutorial ataupun guide sebagaimana mestinya. 

Tujuan saya adalah memberikan informasi kepada semua pengguna Camfrog baik dari yang suka download ataupun yang suka membaca-baca artikel seperti ini untuk memperkenalkan kepada semua pengguna camfrog bahwa blog ini adalah blog yang hanya memberikan informasi tentang Camfrog, sebenarnya kalau dari penulis ingin sekali mencampuri segala sesuatu nya dengan topik lain yang bukan daripada camfrog itu sendiri, akan tetapi saya berusaha untuk tetap konsisten untuk semua pengguna Camfrog.


About Camfrog Brand

Sebenarnya Camfrog itu itu adalah gabungan dari kata Cam yang artinya ada web camera, dengan Frog adalah katak, sebagai simbol daripada kata tersebut, lalu kenapa ada Chatting dan sebagainya? sebenarnya saya tidak begitu paham soal ini, mau dibuat sejarah pun saya juga tidak punya wewenang diantaranya, akan tetapi yang jelas dalam brand Camfrog itu sendiri sudah jelas bahwa brand ini dibuat oleh perusahaan Camshare inc dibuat pada tahun 2003.

Untuk Camfrog ini sendiri mungkin tidaklah terlalu familiar di seluruh dunia, saya tidak tahu mengapa, dan juga mereka tidak pernah untuk membuat iklan seperti hal nya aplikasi-aplikasi chatting lainnya yang sedang populer, seperti Bigolive, MeChat, Nonolive dan semacamnya, justru mereka menanamkan monetize ke dalam aplikasinya sebagai penghasilan tambahan untuk aplikasinya baik di komputer maupun di mobile.


Definition Camfrog

Wah kalo soal definisi semua pengguna Camfrog mungkin tidak terlalu peduli akan hal ini, dan bahkan tidak ada yang mau tau soal ini, mereka hanya menikmati apa yang disediakan oleh aplikasi ini, mungkin jika nama Camfrog di ubah menjadi nama lain, bisa jadi mereka akan tetap bisa menikmati layanan yang ada di aplikasi tersebut, meskipun nama nya telah di ubah menjadi nama lain. Mungkin saya pun demikian hehehe, mengubah nama blog saya menjadi nama blog lain, bisa saja akhiran Camfrog nya saya hilangkan atau saya akan ubah nama nya menjadi nama lain.


Camfrog Is Missing

Kalau camfrog ini hilang apa kira kira yang harus anda lakukan sebagai pengguna lama? mungkin kalau aplikasi ini hilang atau dihapuskan oleh perusahaan tersebut, jelas perusahaan akan merugi, dan mungkin bisa saja perusahaan benar-benar kehilangan penghasilannya. Adapun yang memang berjualan di layanan aplikasi ini seperti reseller dan sebagainya sudah pasti mereka akan gulung tikar juga, terlebih lagi loyalitas daripada pengguna pengguna setia di aplikasi camfrog ini benar-benar kecewa.

Jujur saja selama saya menggunakan aplikasi camfrog ini, sedikitnya saya sudah sering mengalami hal-hal yang memang sangat menurut saya dari hobi yang saya buat sebelumnya dengan cara berinteraksi sesama pengguna camfrog dan juga memiliki banyak kerabat didalamnya sampai bisa bertemu secara real di dunia nyata sekalipun itu amat sangat berkesan, sampai akhirnya saya membangun salah satu blog ini dengan rekomendasi seseorang pengguna camfrog senior yang saya tua kan, mungkin akan lenyap seketika ketika aplikasi ini sudah tidak ada lagi.


Advice For Camfrog User

Gunakan software ini sebagai salah satu media chat paling anda butuhkan sebagai sarana komunikasi live chat untuk anda bisa berinteraksi sesama pengguna camfrog di seluruh dunia untuk bisa sama sama saling menjaga reputasi baik oleh semua negara, jangan menjadikan ini sebagai tindak kejahatan seperti menipu, peretasan dan segala bentuk yang merugikan orang lain, memang di negara kita di indonesia software ini di nilai buruk, maka dari itu marilah kita coba perbaiki ini semua untuk bisa menjadikan ini sebagai salah satu sarana komunikasi yang terbaik untuk semua pengguna terlebih lagi pengguna lama di software ini. Jangan jadikan ini sebagai pengaruh buruk bagi generasi-generasi kita nantinya.


Conclusion

Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat untuk pengguna camfrog di seluruh dunia semoga dengan coretan coretan yang gabut ini bisa menjadi masukan dan nilai positif untuk semua pengguna camfrog, dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih banyak untuk para pembaca setia blog ini, yang terus berkunjung setiap hari nya dengan visitor per/hari 300 s/d 500 pengunjung ya terbilang cukup memuaskan untuk saya dan memberikan semangat untuk menyajikan informasi-informasi tentang Camfrog baik itu dari segi software, informasi maupun motivasi. Tetap selalu jalankan protokol kesehatan, hindari kerumunan dan salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar