Camfrog Hosting


Camfrog Hosting - Adalah layanan penyedia server untuk anda yang menginginkan untuk membangun Bilik percakapan atau biasa di sebut Room Camfrog. Layanan ini bisa anda peroleh dengan cara anda membeli lisensi atau access code untuk bisa di aktifkan. Dengan anda membeli access code ini anda sudah bisa mengunjungi atau melihat room anda aktif sepenuhnya di dalam server hosting Camfrog tanpa perlu anda menaikan nya di komputer anda sendiri, melainkan server dari Camfrog itu sendiri.


Apa saja manfaat anda menggunakan Camfrog Hosting?

Ada banyak manfaat yang bisa anda peroleh dengan anda menggunakan Camfrog Hosting ini, anda bisa mempromosikan bilik milik anda sendiri kepada orang lain untuk bisa berkomunikasi dan berinteraksi dalam suatu perkumpulan atau label dari bilik anda sendiri. Anda dengan mudah memonitoring semua pengguna yang berkunjung ke dalam bilik percakapan yang anda miliki, dan masih banyak lagi.

Segala promosi dan anda gunakan untuk meningkatkan bilik percakapan yang anda punya ialah dengan menambahkan atau memberikan suatu Gift atau Virtual Gift yang bisa menarik perhatian kepada pengguna Camfrog yang melihat-lihat room yang akan dikunjungi, bahkan jika anda beruntung anda mungkin bisa saja di promosikan oleh Camfrog itu sendiri untuk bisa menjalin kerjasama dalam berbagai macam produk Camfrog


Apakah Access code di Camfrog Hosting ada masa aktif nya?

Ada. Setiap anda ingin membeli Access code anda akan ditawarkan berbagai macam durasi yang ingin anda beli, 1 tahun, 1 bulan dan 1 minggu. Seperti hal nya anda membeli hosting untuk website dan semacam nya, tidak ada durasi untuk seumur hidup, setiap layanan pasti menawarkan untuk anda bisa berlangganan dan menggunakan selalu layanan tersebut untuk bisa terus menjadi partner untuk jasa yang mereka miliki. Sebenarnya untuk pengguna biasa seperti saya tentunya mungkin terbilang mewah untuk hal semacam ini, ibarat saya di real saya dengan hidup saya yang mungkin pas-pasan dengan kondisi ekonomi yang terbilang sederhana hanya bisa sewa host atau kontrak untuk bisa tinggal di dalam suatu kamar atau rumah tempat singgah tempat beristirahat, sama hal nya seperti Camfrog Hosting ini ketika hampir pada masa aktifnya habis apakah anda akan tetap melanjutkan perpanjangan di kemudian hari? kurang lebih seperti itulah gambaran daripada Camfrog Hosting ini.

Saya yakin jika anda sudah memiliki yang namanya Camfrog Hosting ini sudah bisa dipastikan hidup anda beruntung sekali, dan nasip baik selalu menyertai anda, kok saya jadi curhat? ya paling tidak anda adalah orang yang bernasip baik.

Mungkin bisa dibilang saya bingung untuk membuat artikel tentang Camfrog seperti apa lagi, karena mungkin semua yang saya buat hampir sudah semuanya ada dalam blog yang saya bangun ini, dan pastinya semua ini sudah ada yang pernah saya alami dan saya ceritakan di blog ini.


Bagaimana saya ingin memiliki Room Camfrog tapi tidak punya biaya?

Kembali lagi ke atas, jika anda merasa bahwa anda adalah orang yang bernasip baik atau anda adalah orang mampu, anda bisa membeli access room ini untuk anda gunakan mengaktifkan room yang ingin anda buat, dan jika anda adalah orang yang ekonominya sederhana hal ini saya tidaklah merekomendasikan nya untuk anda, karena bukan karena anda tidak mampu atau anda tidak bisa memiliki yang namanya room Camfrog, anda bisa mulai dari 0, dengan cara anda mengunjungi bilik percakapan milik orang lain, dan anda ikut serta dalam hal apapun di dalamnya, ya bukan tidak mungkin anda bisa menjadi jutawan dengan yang tadinya anda adalah seorang pengguna Camfrog biasa, anda dipercaya untuk mengelola suatu Server Room Camfrog milik orang tersebut dan anda sudah bisa memiliki penghasilan dari jasa yang anda berikan kepada pemilik Room tersebut.

Penutup

Mungkin ini saya sedikit ulasan tentang Camfrog hosting kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, jika coretan-coretan ini bisa menjadi masukan untuk anda silahkan anda berlangganan artikel-artikel saya selanjutnya dibawah agar bisa mendapatkan pemberitahuan notifikasi tentang artikel baru di blog ini, jangan lupa juga tinggalkan komentar anda jika menurut nya artikel ini ada yang harus diperbaiki atau kesalahan dalam penulisan kritik dan saran kami buka untuk anda semua pembaca

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar