Cara Typing Alay Di Camfrog Part 2 | Cafe Camfrog

Sobat nongkrong kita ketemu lagi dengan trik fresh dan no hoak pastinya. Sekarang saya disini memberikan tutorial untuk Camfrog pasti nya. apa sih trik kali ini? Cara Typing Alay Di Camfrog, sebelum nya saya pernah posting mengenai Typing Alay di camfrog, tapi yang kali ini adalah revolusi nya alias metode yang kedua, atau bisa di bilang Part 2. Gimana sih typing alay yang satu ini? gak perlu lagi basa basi lagi saya akan kasih tau caranya. 

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:


  • Download dahulu Phraseexpress di Official nya disini


  • Kemudian instal seperti biasa Phraseexpress nya

  •  Kemudian buka Phraseexpressnya, bila kamu ingin meng edit nya sendiri tidak apa-apa, atau mau yang sudah ada file nya bisa sobat download file yang saya punya Open > Local phrase file


  • Perhatikan gambar yang saya lingkari hitam dibawah ini, itu adalah kolom kata yang akan anda tulis di kolom typing, setiap kata harus selalu di akhiri dengan ( Space ) agar tulisan nya berubah dan kemudian bisa langsung sobat ( Enter )









Untuk file nya silahkan sobat download dibawah ini :

Baik. Sekian Tips dan Trik kali ini, bila memang masih belum paham bisa langsung komentar di bawah ini. Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar