Camfrog Pro | Cafe Camfrog


cafecamfrog.id - Camfrog Pro adalah fitur yang disediakan untuk pengguna Camfrog yang ingin menikmati fitur lebih daripada Camfrog free default di pc, yang mana Camfrog Pro sendiri itu beragam. Ada yang 1 minggu 1 bulan dan 1 tahun, dan jenis Pro nya bermacam-macam. Camfrog pro ini memiliki banyak fitur dibandingkan Camfrog free yang hanya anda download dan instal serta anda gunakan. Camfrog pro ini bisa anda beli dengan nominal sesuai dengan berapa lama anda ingin berlangganan serta jenis Camfrog pro apa yang anda inginkan. Banyak diantara pengguna Camfrog yang masih belum mengetahui bagaimana cara berlangganan dan cara mendapatkan Camfrog pro ini. Cara ini sudah diterapkan pada tahun 2018 lalu tentang cara mendapatkan camfrog pro.

Mungkin tidak semua pengguna di seluruh dunia mengenal apa itu paypal atau credit card. Cara pembayaran untuk membeli Camfrog pro ini secara resmi dengan menggunakan paypal atau credit card. Bagaimana jika tidak memiliki kedua nya? Apakah bisa menggunakan pulsa? atau vocer? untuk ini saya belum bisa menjelaskan nya, mungkin akan saya jelaskan di topik dan artikel selanjutnya.

Silahkan anda kunjungi link di bawah ini untuk anda yang ingin membelinya menggunakan paypal atau credit card

Beli Camfrog Pro Via Paypal

Untuk membeli Camfrog pro ini anda setidaknya menyiapkan uang minimal Rp. 60.000/bulan, akan tetapi kita tahu bahwa cara pembayaran nya menggunakan paypal atau credit card. Tidak perlu pesimis akan hal itu, karena ada cara lain bagaimana cara membeli nya dengan menggunakan agen atau reseller penjual produk-produk Camfrog. Bagaimana kita bisa menemukan penjual atau agen reseller di Camfrog? Caranya sangat mudah, anda tinggal daftar camfrog dahulu jika anda belum memiliki nickname atau ID Camfrog, kemudian login lalu pilih gambar atau icon rumah lalu klik mana saja yang ingin anda kunjungi, lalu anda baca text yang keluar oleh robot yang ada di dalam room atau bilik tersebut, biasa nya text yang di tulis berupa promosi nickname ID, Username atau Nickname dari si penjual tersebut, ingat sebelum anda klik nickname nya anda baca dahulu text yang dikeluarkan oleh robot atau BOT yang ada di dalam room tersebut.

Cara lain adalah dengan cara anda bisa kunjungi link yang saya berikan di bawah ini guna membantu anda dalam membeli produk Camfrog secara terpercaya tanpa menggunakan paypal atau credit card

Beli Camfrog Pro Via Transfer Bank

Jadi bagaimana menurut anda? untuk harga bisa anda lihat dan sesuaikan dengan budget anda. Untuk lebih jelasnya jika anda masih merasa kesulitan dengan cara yang saya berikan silahkan anda tanyakan di kolom komentar. Saya akan lanjutkan sedikit untuk penjelasan tentang Camfrog Pro ini, jadi dengan anda memiliki atau berlangganan untuk aktifasi Camfrog pro anda sudah bisa menikmati yang nama nya ;

1. Menampilkan Bold id, nickname atau username secara tebal
2. Menampilkan Id, nickname atau username berwarna
3. View Video camera user lebih dari satu
4. Mengetahui lokasi user pengguna lain
5. Menghiden iklan yang tampil di layar kotak IM maupun di bawah bilik room Camfrog
6. Mensortir pengguna

Baca juga : Camfrog pro apk 2018

6 hal diatas yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan Camfrog Pro. Bagaimana jika hanya menggunakan Camfrog Free saja? sudah pasti anda tidak akan bisa menikmati ke 6 hal yang saya sebutkan diatas, tetapi anda tetap bisa menikmati dan menggunakan layanan Camfrog Free yang sudah anda download dan anda instal.

Sedikitnya 6 hal diatas yang saya jelaskan untuk kelebihan anda menggunakan Camfrog Pro, untuk jenis Camfrog Pro lainnya sudah pasti ada lebih banyak lagi kelebihan yang bisa anda baca di artikel saya selanjutnya.
Baca juga: Free Camfrog Pro Android For PC | Cafe Camfrog
Adapun beberapa cara mendapatkan camfrog pro secara gratis download apk 2017, mod apk, apk 2018, apk full version, dan download apk 2018 pada android 2018 yang masih menggunakan os lolipop pada android nya
Baca juga : Camfrog Pro Android
Demikian tips dan tutorial kali ini, semoga dengan penjelasan yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk anda pengguna Camfrog, jangan lupa untuk tinggalkan pesan di kolom komentar share ke sosial media anda, dan jangan lupa jika anda ingin berlangganan gratis artikel ini silahkan anda isi kolom subscribe paling bawah. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar