Promo Terbaru Camfrog x3 | Cafe Camfrog

Camfrog telah mendengarkan masukan Anda selama beberapa bulan terakhir, dan dengan senang hati Camfrog memperkenalkan pembaruan untuk Hadiah Virtual dan Tingkat Prestasi Anda!

Anda mungkin memperhatikan ketika Anda mengunjungi Toko Camfrog bahwa Hadiah Virtual atau VG sekarang memberi Anda Poin Pengalaman, atau XP.


Poin Pengalaman membantu Anda naik level. Semakin tinggi level Anda, semakin tinggi Anda akan muncul di dalam room, dan semakin tinggi Ikon atau logo Prestasi yang akan Anda tunjukkan di samping nama Anda yang biasa di sebut VG.

Camfrog juga memperbarui aplikasi atau halaman browser profil untuk menampilkan semua nomor Tingkat Prestasi Baru di samping ikon sehingga Anda akan tahu di mana Anda berdiri di papan peringkat (leaderboard). Terus pantau perolehan rangking anda untuk pengumuman yang lebih mengagumkan tentang Poin Pengalaman baru dalam waktu dekat


Siap Naik Level sekarang juga? Mampir ke Toko Camfrog untuk melihat beberapa Hadiah Double Experience Point baru yang mengagumkan dengan tanda bintang x3 di sebelah kanan icon VG.

Dapatkan hadiah double sekarang juga, promo ini berlaku hanya beberapa hari saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar