Cara Ignore Bot Di Room Camfrog Android | Cafe Camfrog


Tips untuk pengguna Camfrog yang menggunakan Android, bagaimana cara ignore Bot di Room dengan Android? Sebelum kita membahas bagaimana cara ignored Bot Room dengan Android saya akan jelaskan kenapa harus ignore Bot Di Room Camfrog, jadi begini setiap typing atau type ( tulisan ) yang keluar dari Bot yang ada di dalam room biasanya di buat secara otomatis baik itu tulisan pertanyaan ( kuis ), Auto Greeting, Auto Answer maupun kalimat kalimat lainnya di buat dengan sengaja sebagai pelengkap room. Akan tetapi saat ini jika anda online dengan menggunakan Smartphone Android anda, bot tersebut adalah pengganggu, karena menyita banyak ruang hanya untuk kalimat kalimat yang di keluarkan oleh Bot di dalam ruang obrolan yang ada di dalam room, jadi lebih mudahnya anda harus Ignored Bot untuk tidak menampilkan auto greeting, auto answer, promote dll sebagainya yang di bagikan oleh Bot.
Baik bagaimana cara nya Ignore Bot di dalam Room
1. Silahkan anda login Camfrog dengan menggunakan Smartphone Android anda
2. Masuk kedalam bilik percakapan



3. Silahkan anda klik tahan ID Bot nya nanti akan terbuka pilihan


4. Pilih ignore atau atau abaikan pengguna
5. Selesai. Bot tidak lagi mengeluarkan tulisan tulisan di dalam room


Demikian tips dan cara bagaimana mematikan atau menghentikan tulisan bot di dalam room dengan menggunakan smartphone android anda. Untuk tips dan informasi Camfrog lainnya silahkan anda berlangganan blog ini dan dapatkan artikel artikel terbaru tentang Camfrog disini. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar