Membuat Watermark Webcam Di Camfrog | Cafe Camfrog


Berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin bisa anda sukai untuk mempercantik tampilan serta memberikan Watermark atau logo 3D atau tulisan saat kamu Oncam di Camfrog dengan menggunakan Manycam, jika anda belum tahu bagaimana cara menggunakan nya akan saya jelaskan beberapa cara menggunakan Manycam dengan menambahkan effect atau GIF di tampilan Manycam anda. Cara ini terbilang sangat mudah, karena tidak terlalu sulit hanya menambahkan beberapa media GIF yang bisa bergerak pada Manycam anda, mungkin jika anda yang sudah sering dan sudah pernah melakukannya mungkin dengan beberapa step cara yang saya jelaskan akan membantu anda dalam memperindah dan mempercantik tampilan di webcam anda saat berinteraksi dengan kerabat saudara maupun pacar anda. Baik langsung saja saya akan jelaskan disini :

Yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. Silahkan anda siapkan tool / software Manycam bisa anda download di situs resmi nya atau bisa anda download versi premium nya di blog ini.
2. Buka software Manycam nya pilih menu Image


3. Klik kotak dengan mirror "Picture in Picture mode" silahkan anda pilih kotak nomor 2 atau 3
4. Kotak nomor 2 jika anda ingin menggunakannya hanya di satu sisi saja,  kotak nomor 3 jika anda ingin menggunakannya untuk kedua sisi



5. Masukan dengan menambahkan Logo atau watermark anda dengan cara klik tanda + kemudian pilih Media Files


6. Lalu masukan GIF anda


7. Tampilannya adalah sebagai berikut


8. Silahkan sambungkan Webcam anda dengan cara klik kanan pada layar hitam besar jika Webcam anda sudah tersambung maka akan mendeteksi secara otomatis perangkat Webcam anda


9. Maka nanti hasil nya seperti ini


Jadi begitulah bagaimana cara mempercantik serta memberikan watermark pada Webcam anda saat anda berinteraksi atau chatting dengan menggunakan Video Camera di Camfrog. Jika anda ingin membuat Watermark seperti contoh yang saya buat di atas silahkan anda masuk ke menu REQUEST pada halaman blog ini, dan untuk anda yang masih belum mengerti dengan apa yang saya jelaskan diatas silahkan anda tulis di komentar. Terima kasih telah berkunjung di blog Cafe Camfrog salam Camfroger.

Lihat Videonya

Download Koleksi Watermark
Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar