Script Bot Camfrog


Berikut ini adalah beberapa script yang bisa anda gunakan untuk menjalankan perintah Bot dengan menggunakan javascript di Camfrog. Camfrog dengan ruang chatting atau Room pasti memiliki diantaranya adalah Bot sebagai keamanan di dalam Room Camfrog. Ada banyak perintah yang bisa dilakukan Bot di dalam Camfrog yaitu salah satunya adalah menendang atau kick user yang ada di dalam Room Camfrog, jika user tersebut melakukan pelanggaran yang telah terekam oleh kegiatan otomatis dari Bot tersebut. Bagi pengguna awam pasti sangat heran dan kaget mengapa ia di tendang, bot biasanya memberikan keterangan mengapa hal itu bisa terjadi. Berikut ini adalah tips untuk para pembaca yang mempunyai akses bot Camfrog dengan beberapa guide atau bahasa pemograman yang bisa anda pasang di Bot Camfrog.
1. Download plugin file (bmp.dll) bmpbot-v7 (souce code)
2. Letakkan file DLL ke bot yang sudah kamu instal di dir eg: C:\Program Files (x86)\Camfrog\Camfrog Bot\plugins
3. Letakkan script main.js di C:\Users\<username>\AppData\Roaming\Camfrog Bot\<bot name>\bmp

4. Buka Camfrog Bot mu lalu pilih ke add module > pilih > bmp.dll dan klik turn on

Berikut ini adalah contoh script Bot Sapaan ketika ada user join di dalam Room
on("join", function (user) { say("Hello " + user.name); });

Cukup dengan mengcopy & paste di main.js matikan module turn off kemudian hidupkan lagi module turn on Bot anda akan menyapa orang-orang yang bergabung di room itu tapi berikan interval untuk setiap pengguna yang masuk kedalam room karena jika tidak akan terjadi flood bot dengan terus menerus menyapa pengguna yang masuk, berikan sedikitnya interval waktu 5 detik kepada pengguna yang masuk. Contohnya seperti ini.


//user array list var _nicks = []; on("join", function (userJoin) { if (userJoin.name == BOT.name) { //if user is the bot, just present it self. say("Hello World, I am " + BOT.name); } else { //if the user is owner, keep username in list if ((userJoin.flags & 32) == 32) _nicks.push(userJoin.name); } }); function greeting() { //if no one in list, do nothing and return function. if (_nicks.length == 0) return; //define variable for keep a users list as string var strNicks = ""; for (var k in _nicks) { strNicks += ", " + _nicks[k]; } //remove first comma if (strNicks != "") strNicks = strNicks.substr(2); //bot say hello say("Hello " + strNicks); //clear the user array list _nicks = []; } //perform greeting function every 5 seconds. (5000 in milliseconds) setInterval(greeting, 5000);


Mudah bukan?

API Reference

say(message[, fontName, fontSize, fontColor])
Mengirim pesan Bot ke Room

Contoh: Menunjukan atau memperlihatkan dirimu ( BOT )


on("join", function (user) { if (user.name == BOT.name) say("Hi all"); });


anda bisa menambahkan costum gaya seperti ini

say("Hi all", "Tahoma", 16, "#ff0000");

Mungkin sedikit spoiler yang bisa saya berikan disini, untuk lebih jelasnya silahkan anda tinggalkan komentar di bawah atau anda bisa langsung hubungi saya. Jangan lupa di bagikan dan di like ya. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar