Tidak Bisa Login Camfrog ? | Cafe Camfrog


Banyak diantara para sobat Camfrog yang mengalami susah login di Camfrog. Mengapa hal ini bisa terjadi? karena jika anda menggunakan modem pribadi dengan profider Sim Card, tidak semua Sim Card dapat memberikan akses login atau bisa mengakses konten Camfrog, ada beberapa kartu profider yang memblockir peredaran untuk konten dewasa Camfrog ini. Dengan pengalaman yang pernah saya temui dengan terbatasnya akses masuk untuk menggunakan konten Camfrog ini, justru menjadi kendala bagi para penjual seperti reseller di Camfrog dan pengguna lainnya.

Baca Juga : Cara Login Camfrog Dengan Telkomsel | Cafe Camfrog

Oleh karena itu disini saya akan sedikit memberikan beberapa cara bagaimana cara mengatasi anda susah login gagal login serta tidak bisa mengakses software Video Chatting yang satu ini.
Silahkan anda download software dan ikuti beberapa step yang saya berikan dibawah ini:
1. Download software ZenMate di PC jika anda ingin login dengan menggunakan PC/Laptop
2. Download aplikasi ZenMate di Android jika anda ingin login dengan menggunakan smartphone android anda.
3. Kemudian silakan anda instal dan buka aplikasi / software ZenMate
4. Lalu anda login seperti biasanya di Camfrog
5. Selesai
Download Files
Dengan menggunakan ZenMate ini anda tidak perlu susah susah dan bingung mengakses Camfrog. ZenMate ini adalah sebuah VPN yang bekerja tidak banyak menguras kuota atau koneksi anda, justru dengan software ini anda dengan mudah serta lancar dalam berselancar di Camfrog, anti lag dan benar-benar membantu anda dalam berchatting ria di Camfrog. Tunggu apa lagi silahkan anda download di situs resmi nya atau jika anda menggunakan smartphone silahkan anda kunjungi playstore anda. Sekian dari saya semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar