Kumpulan Musik DJ Di Camfrog | Cafe Camfrog


Berikut ini saya akan share untuk sobat Camfrog yang suka dengan musik-musik DJ, Mixtape dll. Biasa nya musik yang sering di putar di Camfrog oleh seorang DJ ada yang memang secara live memainkan atau mixing lagu dengan alat DJ, ada juga yang biasa kita dengarkan seorang DJ di Camfrog menggunakan VDJ atau Virtual DJ. Apa itu VDJ? adalah perangkat lunak yang merupakan simulasi dari alat DJ yang real. 
Dalam hal ini seorang TM ( atau Take Mic ) di Camfrog adalah orang yang biasa memainkan musik di perangkat pemutar musik dengan musik yang sudah ada, atau yang biasa disebut dengan mixtape, sebuah rangkaian lagu yang di mixing sedemikian rupa dengan dijadikan dalam satu file MP3 atau MP4. Mixtape ini juga sengaja di share untuk para pendengar dan bisa di download sebagai koleksi data pribadi. Saya akan memberikan link yang menurut saya ini adalah link dari kumpulan para master master DJ terkenal dan DJ Camfrog di indonesia.
Yang harus sobat ketahui adalah bahwa mixtape ini bisa di dengar langsung secara streaming ataupun di download.
Silahkan sobat kunjungi http://caferemixer.blogspot.com
Ada banyak juga yang mungkin menurut anda adalah yang terbaik, jadi apa salahnya untuk saling berbagi untuk para pecinta musik DJ atau para pendengar di Camfrog. Sekian dari saya semoga tips dan referensi kali ini bisa bermanfaat untuk para sobat nongkrong semua. Jangan lupa untuk Share dan Like serta Subscribe. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar