Camfrog Multi Login Camfrog 6.11 | Cafe Camfrog


Camfrog multi login untuk sobat pengguna Camfrog semua, kenapa tidak update ke 6.14 ? karena versi yang saya berikan ini adalah installer, jadi untuk sobat pengguna Camfrog yang ingin menggunakan Camfrog multi ini tidak harus copy paste lagi dan harus memindahkan atau harus begini begitu, jadi langsung saja karena versi ini masih belum bisa di update, hanya metode yang saya berikan adalah installer, jadi sobat tinggal download program nya kemudian instal program nya setelah itu sobat bisa gunakan software nya, jika sobat ingin menaikan ID nya lebih dari satu sobat hanya tinggal klik 2x di shortcut nya yang ada di desktop. Mudah bukan? Langsung saja saya akan berikan untuk para pengguna Camfrog yang ingin jjr atau bisa di bilang jalan-jalan room dengan berbeda ID.


Free Download Camfrog Multi ID
Demikian tips Camfrog Multi 6.11 semoga bisa bermanfaat untuk sobat Camfrog semua, jika masih belum jelas dengan penjelasan di atas bisa kontak saya di Camfrog, atau bisa komentar di bawah jangan lupa di like ya, jika sobat ingin mendapatkan artikel-artikel terbaru di Cafe Camfrog silahkan masukan email sobat di bawah secara otomatis sobat akan langsung bisa mendapatkan info terbaru di blog ini. Salam Camfroger
Untuk Video nya saya akan share di sini :

Video tutorial Camfrog Multi ID

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar