TM Dengan Zara Radio Di Camfrog | Cafe Camfrog


Tips kali ini saya akan berikan buat teman-teman yang suka Take Mic ( TM ) di Camfrog yaitu Zara Radio. Dengan pemutar musik yang satu ini sobat bisa mengatur musik dengan suara yang hanya saat sobat ingin bicara atau ngomong tidak perlu harus repot-repot mengatur bar volume musik, yang sobat gunakan hanyalah dengan satu tombol di keyboard dan nantinya jika sobat ingin bicara musik akan bisa merendahkan volume nya sendiri, begitu pula sebaliknya jika sobat sudah selesai bicara sobat hanya menekan tombol yang sama. Kenapa harus demikian ? karena kadang kita tidak tahu suara dari microphone dengan suara musik itu bisa jelas terdengar sedangkan musik pun juga ikut besar suaranya, jadi dengan kata lain suara kita dengan suara musik kadang bertabrakan, oleh karena itu saya akan coba sedikit memberikan tips ini, mungkin terbilang hampir sama dengan seorang penyiar radio.


NB: Atau sobat bisa menggunakan keyboard dengan menekan huruf T saat mengoperasikan Zara Radio dengan mengecilkan serta membesarkan volume musiknya.
Download Free Zara Radio

 Dengan demikian selesai sudah tips yang kini saya berikan untuk sobat, semoga dengan tips kali ini bisa bermanfaat untuk para pengguna Camfrog di seluruh dunia. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar