Cara Menembus Video Cam Yang Pause Di Camfrog | Cafe Camfrog


Selamat pagi dan selamat berhari senin, kali ini saya akan memberikan tips untuk sobat dengan tips yang update dan yang baru, apa itu? Tips bagaimana cara menembus Video Cam yang sedang paused tetap bisa di lihat pergerakan nya atau dengan kata lain di paused atau di jeda dengan tidak paused atau oncam bisa tetap di lihat. Cara ini terbilang mudah, karena tidak begitu rumit hanya di bagian pengaturan nya saja yang sobat edit. Penasaran bagaimana cara pengaturannya ? 
Langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah sbb :

1. Silahkan sobat login Camfrog kemudian ke pengaturan
2. Silahkan sobat ke menu Video & Audio
3. Pilih menu Video
4. Dibawah sendiri ada kolom ceklist yang memang belum di ceklist karena pengaturan default dari Camfrog memang tidak di centang atau di ceklist


5. Silahkan sobat ceklist atau sobat centang kemudian klik apply dan Ok. Nanti sobat akan di minta untuk merestart atau merelogin ulang Camfrog sobat pilih saja Ok.


6. Setelah itu sobat silahkan masuk ke room atau bilik percakapan, silahkan sobat view yang sedang pausecam


ini adalah tampilan sebelum di centang ada tulisan Paused kemudian ID terlihat paused

ini adalah tampilan setelah di centang dan tidak ada tulisan paused ID terlihat paused
ini bukan rekayasa gambar yang di edit ini hasil asli dari threat yang dibuat dengan catatan ID yang sobat view atau lihat harus menggunakan ceklist atau centang juga. Biasa nya threat ini digunakan oleh user yang ingin kojom di room atau privasi pribadi antara kedua belah pihak. Biasanya juga user tidak akan atau jarang untuk sesekali mengintip user pengguna yang sedang pause cam, hanya yang oncam yang biasanya di view oleh pengguna. Demikian tips dan trik kali ini semoga bisa jadi bermanfaat untuk sobat Camfrog semua nya. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar