Reseller Resmi Camfrog [Official Reseller Camfrog] | Cafe Camfrog


Berikut ini saya akan sedikit memberikan info tentang Reseller Resmi Camfrog. Reseller Camfrog adalah pemberi jasa pembelian produk Camfrog dari Camfrog PRO, Camfrog VG, Camfrog Stiker, Room Camfrog, Camfrog Extreme Dan Coin, menjadi hubungan aktif untuk Produk Camfrog. Pada tanggal 15 Januari 2015 Camfrog memberikan peluang kepada pengguna untuk bergabung menjadi Reseller Camfrog dengan mengisi beberapa formulir yang ada di dalam blog resmi Camfrog tentang "Camfrog Official Reseller Program" atau Program Reseller Resmi Camfrog". 

Namun tautan tersebut tidak diberlakukan lagi dan di hapus, mengingat pembatasan yang dilakukan oleh pihak Camfrog. Jika sobat memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang program reseller camfrog atau ingin mencoba menjadi salah satu distributor resmi Camfrog silahkan sobat bisa menghubungi business@camfrog.com
Jika sobat melihat orang atau username Camfrog dengan Lencana bertandakan seperti di bawah ini, sobat dapat yakin bahwa mereka akan membantu sobat dalam pembelian Camfrog PRO atau Produk Camfrog lainnya tanpa harus takut kena tipu atau tindakan penipuan.

Demikian informasi Reseller Resmi Camfrog yang saya rangkum di blog resmi Camfrog semoga bisa jadi manfaat untuk para pengguna Camfrog semua. Tips lainnya bisa anda baca di artikel selanjutnya. Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar