Cara Membuat Room Camfrog | Cafe Camfrog

Hai sahabat Camfrog, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Room Camfrog. Ada banyak room Camfrog yang tersedia di dalam aplikasi/software Camfrog. Karena pada dasarnya room Camfrog itu sendiri memang sengaja di buat untuk pengguna Camfrog yang ingin ikut meramaikan dan bergabung ke dalam room. Room Camfrog memang sangat beragam dan ada juga pilihan kategori room yang bisa anda kunjungi seperti room general dan room 18+. Hingga sampai saat ini Room Camfrog disediakan oleh para reseller Camfrog atau penjual produk Camfrog. Jika anda ingin mendirikan room, anda hanya membayar sejumlah uang dengan kesepakatan yang telah ditentukan satu sama lain oleh si penjual. Bagaimana cara nya untuk bisa mendirikan room sendiri di Camfrog? Saya akan jelaskan bagaimana caranya membangun / mendirikan room sendiri di Camfrog. Untuk anda pengguna baru, anda ingin mendirikan room Camfrog sendiri maka anda harus mendaftarkan nama room anda di sini


Silahkan anda pilih tab registration

Silahkan anda isi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika semua sudah anda isi dengan benar setelah itu silahkan anda klik tombol register.

Ketika anda selesai registrasi maka anda lakukan login ke room yang sudah anda registrasikan tadi, silahkan anda masukan nama room anda kemudian password serta Accsess code. Saat login anda harus memerlukan yang nama nya Accsess code, nah Accsess code ini anda dapatkan di sini dengan membayar sejumlah uang yang telah ditentukan dengan pembayaran melalui credit card atau paypal atau vcc yang anda punya. Jika tidak punya ketiganya bagaimana? Silahkan anda hubungi penyedia Camfrog atau reseller Camfrog.


Nah setelah anda membeli accsess code dengan beberapa pilihan kapasitas seperti pada gambar diatas, anda akan mendapatkan email yang isinya adalah Accsess code yang sudah anda beli tadi, silahkan anda masukan Accsess code saat login. Perlu diperhatikan bahwa accsess code tersebut tidak bisa digunakan lebih dari satu room, jadi jika anda ingin mengganti room maka accsess code yang pertama harus anda nonaktifkan terlebih dahulu kemudian masukan kembali accsess code ke room anda yang baru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar