Camfrog Multi Terbaru 2017 ( Different Metode ) | Cafe Camfrog


Setelah pusing dengan adanya update dan update terus satu software yang satu ini apalagi kalo bukan itu tuh, ya benar sekali Camfrog. Kali ini saya di pusingkan dengan pembaharuan komponen yang berbeda pula, saya rasa pengguna Camfrog free sangat kecewa dengan Camfrog multi yang sudah ada pada awalnya kemudian tiba tiba tidak bisa di gunakan lagi, kenapa bisa demikian? karena banyak sekali orang yang memanfaatkan bug yang ada pada Camfrog untuk menemukan titik terang dari para pengguna free tentunya. Oke baiklah mungkin ini adalah alternatif yang bisa saya berikan untuk para pengguna Camfrog Free untuk Camfrog multi dengan metode yang berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga : Camfrog Multi / Multiple ID 6.11.563 Terbaru 2016 | Cafe Camfrog

Saya akan sedikit menjelaskan disini kita mencoba menghadirkan lagi Camfrog Multi yang dulu pernah kita gunakan untuk menaikan ID lebih dari satu ID dan kemudian terkena peringatan seperti ini " Connection error due to Camfrog restrictions policy " atau error lainnya saat login. 
saya akan memberikan tips cara mengatasi hal hal seperti ini dengan metode sementara yang saya berikan. Langsung saja saya akan berikan caranya gak perlu basa basi terlalu panjang juga langsung silahkan lakukan step by step nya
Langkah langkah yang harus anda lakukan : 1. Download Process Explorer di Sini

2. Setelah selesai di download kemudian silahkan extract file nya
3. Download Camfrog nya
4. Instal Camfrog nya
5. Open atau buka file Prosess Explorer nya tadi dengan cara klik kanan Run As Administrator    6. Ingat, sebelum anda membuka Prosess Explorer pastikan Aplikasi Camfrog anda harus sudah stand by seperti gambar diatas, jangan anda login terlebih dahulu, pastikan login otomatis nya anda geser atau matikan
7. Silahkan anda klik kolom yang saya bulatkan di gambar

8. Kemudian silahkan anda scroll atau tarik ke bawah kursor anda cari program Camfrog Video Chat.exe yang sedang berjalan seperti dibawah ini
9. Silahkan anda cari bagian yang saya block biru seperti di atas kemudian silahkan klik kanan pada bagian itu. Lalu pilih Close Handle
10. Jika anda di mintai peringatan seperti dibawah ini silahkan pilih yes

11. Jangan di tutup software Prosess Explorer nya, biarkan tetap berjalan pada saat anda menjalankan software Camfrog Multi nya atau bisa anda minimaze Prosess Explorer nya.
12. Kemudian anda klik 2x Icon Camfrog nya yang ada pada desktop anda. Nanti akan ada muncul satu lagi aplikasi Camfrog nya, tinggal anda geser saja karena tertumpuk di aplikasi Camfrog sebelum nya yang sudah ada.

13. Jika anda ingin menambahkan nya lebih dari 2 aplikasi silahkan anda lakukan sama seperti Cara di atas hanya saja di bagian kolom Prosess anda harus menghapus nya satu persatu di Prosess Explorer nya.
Demikian tips kali ini yang bisa saya berikan untuk anda, semoga dengan adanya metode ini bisa menjadi bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa like, share, comment, dan subscribe . Salam Camfroger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar